yo belanja

Rabu, 27 Mei 2015

Merenung.

Ya Allah, keindahanMu begitu nyata. Alam yg luas ini tak hentinya Kau urus dgn sangat mudah.
Setiap makhluq yg kau ciptakan hidup dgn kehendakMu. Ada yg berjalan, melompat, merayap, bahkan yg bisa terbang sekalipun. Semuanya, entah berapa banyak, Kau urusi dgn sangat mudah.
Angin yg riuh di udara, pohon2 bambu yg bergoyang, serangga dan burung yg beterbangan, semuanya sedang sibuk menjemput karuniaMu.
Begitu pula dengan aku, aku yg saat ini sedang duduk di pematang sawah, memandangi yg ada disekitarku. Suara ayam, kambing, suara air dan gemuruh angin. Semua ini adalah isyarat dariMu.
Aku yg terkadang bingung memikirkan kehidupan ini, hidup yg telah Kau tentukan.
Sedari dulu, sejak lahir, masa kanak2, remaja, dewasa, hingga saat ini aku sudah beristri dan akan dikaruniai buah hati, masih saja merasa tak berarti.
Hhhhmmm,, setiap hela nafas ada dlm genggamanMu, wahai Rabb Yang Maha Agung.
Harusnya selalu tertanam pd lubuk hati paling dalam dan berucap "Subhánalláhi Walhamdulilláhi wa lá iláha illalláhu walláhu akbar, walá haula walá kuwwata illá billáhil'aliyil'adzím, dan tersenyum, rindu akan perjumpaan denganMu yg telah Kau janjikan bila aku ada dlm kebenaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar